Selasa, 06 Januari 2015

This is my Idol : JUSTIN BIEBER ♥

Haaaaai!
Aku mau cerita nih soal seseorang yang bener-bener jadi inspirasi buat aku dari beberapa tahun yang lalu sampe sekarang hehe
Ada yang tau nggak aku mau cerita tentang siapa?
Yap! Justin Bieber!
Dia udah jadi idolaku dari tahun 2010 sampe sekarang haha
Kebayang kan gimana rasanya jadi super fans yang bisa bertahan sampe sejauh ini tuh nggak gampang
Banyaaaaaaaak banget tantangan yang dateng silih berganti
Mulai dari gosip lah, pacarnya lah, sampe berita yang nggak bener yang dibuat sama paparazzi luar
Air mata dan senyum bahagia sering banget aku alami karena Justin
Bahkan banyak banget orang orang yang mencibir Justin termasuk temen deket aku sendiri
Tapi aku gamau dengerin apa yang mereka bilang
Aku tau kok haters hanya iri sama Justin haha
Padahal Justin sendiri bilang : I LOVE MY HATERS
Nah loh gimana tuh
Kurang baik apa Justin sama haters?
Ada juga belieber (sebutan untuk fans Justin) yang sekarang berubah jadi haters
Alasannya banyak binggo haha ada yang sebel nggak diliat justin, ada yang bilang Justin berubah, etc lah pokoknya
Padahal aslinya sih nggak gitu, Justin masih sama kok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar